abdahdelphi.blogspot.com

Selasa, 21 Desember 2010

Malaysia Akan menghina lagu indonesia raya

Timnas Merah Putih belum lagi berlaga menghadapi Malaysia di final, namun aroma balas dendam sudah digelorakan para suporter Negeri Jiran tersebut. Genderang perang antara kedua kelompok suporter dari dua negara berbeda ini terlihat jelas di salah satu forum internet milik netter Malaysia.

Dalam laga tandang yang berlangsung di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, 26 Desember mendatang, para suporter Malaysia ternyata sudah siap menyerang dan menjatuhkan mental pemain Timnas Garuda. Mereka akan mengejek saat lagu kebanggaan Indonesia Raya dinyanyikan.

Dari situs http://www.topix.com/forum/world/malaysia/, tertulis judul lagu kebangsaan Indon akan dihina. Selasa, (21/12/2010) saat situs ini diunduh, sudah sekitar 596 yang ikut berkomentar dalam forum ini. Berbagai komentar dirilis dalam forum ini.

"Usah marah jika lagu kebangsaan indon dihina pada final di Bukit Jalil ahad ini ya indog..,Memang ini sudah disepakati oleh supporter malaysia. mereka akan mengejek disaat lagu kebangsaan indon dinyanyikan. kehkehkehkehkehkeh," tulis Mr F di forum internet tersebut.



Bahkan, sebuah komentar muncul dibawahnya, "ada khabar angin bendera indon akan turut dibakar pada malam tersebut secara langsung disaksikan oleh jutaan peminat bolasepak Malaysia dan Indognesial."

Namun, seorang pendukung Timnas Indonesia, Jedi, langsung membalasnya. @Mr F: silakan saja kaum malon(sith) toh.. kami rakyat INDONESIA juga akan melakukan hal yang sama ke kalian tanggal 29.. hehe.. bahkan jauh lebih mengerikan..^^

Mr F berkomentar lagi. "Usah mrengek-rengek lagu indonsial raya kalian diperlekehkan oleh supporter malaysia ahad ini..Usah menangis ya indog!kehkehkehkeh tunggu.."

Seseorang berinisial TKI kemudian menulis.."mana berani kalian (kaum malon) bakar bendera. Kita taulah kualitas kaum malon...malon... malon... jangan mimpi disiang bolong...!!!

Ada komentar dari warga Indonesia yang memakai nama, bajingan_kecil juga berkomentar. "eh malon, enggak engaca apa kalau sebelumnya kalian di pecundangi 5-1 ???? engaca donk...pecundang kok teriak menang APA KATA DUNIA ????

Namun, Mr F ternyata tak mau kalah. Ia kembali menulis, "kami udah rasakan bagaimana lagu kebangsaan kami dihina pada pembukaan tempoh hari..kali ini indon akan merasakan bagaimana rasanya lagu indonsial raya kalian dihina secara langsung dan disaksikan oleh jutaan rakyat kalian. tunggu ya..kehkehkehkehkehkeh. tunggu tanggal 26 ini ramai indon yang jadi gila.."

Tak jauh dari komentar yang ditulis Mr F, kali ini giliran seseorang yang memakai nama, MALON LASER IS LOSER, menulis, "ok deh Mr F, siap siap aja tgl 29/12/2010, para Suporter BONEK, JAKMANIA, BOBOTOH, AREMANIA,dan BARUDAK VIKING menyatakan suporter malon akan dipukuli...."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar