abdahdelphi.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Foto jenazah osama bin laden ternyata rekayasa AS

Wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar di Internet. AFP menyebutkan foto tersebut sangat mungkin rekayasa.
1. Kalau benar mayat itu Osama bin Laden mengapa posisinya benar-benar sangat mirip. Mengapa tidak difoto dari samping kiri, atau dari samping kanan, atau dari atas, atau dari bawah, atau agak miring diantara posisi yang telah saya sebutkan di atas?
2. Coba perhatikan bentuk bibir dan besaran mulutnya yang agak terbuka. Kenapa enggap mangap banget atau nggak rapet atau apa kek. Sangat-sangat mirip hanya warnanya saja yang agak lebih gelap. Alibi mereka mungkin karena efek darah dan mungkin ledakan/letusan senapan dan debu.
3. Lihat uban di janggutnya. Teramat sangat mirip, hanya foto yang katanya mayat Osama bin Laden lebih ngeblur saja. Kalau memang itu foto Osama, kan seharusnya ubannya jauh lebih banyak bahkan mungkin seharusnya ubannya hampir memutihkan seluruh jenggotnya. Kecuali Osama memang terbunuh beberapa hari setelah foto yang pertama, sangat dimungkinkan kalau itu Osama dengan bukti uban yang cuma sebagian saja. Tapi kenyataannya kan, Osama baru mati sekarang. Jadi seharusnya jengotnya sudah berwarna putih sebagian besarnya bahkan mungkin semuanya.
4. Lihat kumisnya. Sangat-sangat mirip. Begitu juga codetan di kumis sebelah kiri kita. Juga beberapa guratan putih uban di bawah hidungnya. Benar-benar sama. Mirip banget kan? Amerika benar-benar tolol! Dan yang paling tolol yang juga meyakini bawa itu benar-benar mayat Osama!
5. Perhatiin aja dah. Bener-bener Amerika TOLOL !!! Emang gampang bohongin orang. Kalo orang Amerikanya si mungkin gampang dibo’ongin atau mungkin para orang kafir, musyrik, zindik, munafik dan pastinya ISLAM KTP juga sangat gampang diTOLOL-TOLOLin Amerika. Karena mereka memang orang-orang yang juga TOLOL kaya Amerika. Tapi insyaAllah, umat muslim gak akan ikut-ikutan TOLOL kaya mereka.
6. Yang terakhir. Kalau memang ini benar-benar mayat Osama kenapa gak diperlihatkan publik aja. Pake-pake alesan dibuang ke laut lah. Diamanin lah. Dan alesan-alesan tolol lainnya. Dasar TOLOL !!!
Nih. Ente cek aja, beberapa bagian yang sudah saya tandain. Benar-benar TOLOL kalo percaya apa yang diomongin si Obama TOLOL !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar