abdahdelphi.blogspot.com

Minggu, 13 November 2011

Trik Ranjang "Panas" dari 5 Pakar Seks

Detail Berita
MULAI dari foreplay yang hangat hingga trik menggiring orgasme hebat, para ahli seks membongkar rahasia soal satu ini. Rahasia yang siap membuat ranjang Anda berdua makin hot.

Jadikan momen bercinta dengan pasangan terasa menakjubkan dengan lima trik yang disampaikan lima pakar seks berikut, seperti dinukil Cosmopolitan.

Biarkan dua mata terbuka

Melihat setiap gerakan pasangan saat Anda sedang berhubungan seks merupakan cara seru mengeksplorasi emosi sepanjang intercourse. Mulai dengan mencium bibirnya dengan mata terbuka, juga lihat matanya saat foreplay. Dengan begitu, tanpa sadar Anda telah membantu tubuh meraih orgasme terdahsyat.
- Barbara Keesling, penulis buku Discover Your Sensual Potential

Mendesahlah!

Semakin Anda mampu mengekspresikan kenikmatan seksual—mendesah, mengerang, memuji, dan sebagainya—maka semakin Anda membuat pasangan merasa bangga terhadap dirinya. Bonusnya, orgasme Anda akan lebih kuat dari biasanya. Jadi, jangan ragu untuk mendesah.
- Susan Block PhD, penulis buku The 10 Commandments of Pleasure

Ciuman intim

Berikan ciuman selama 10 detik per hari kepada pasangan. Kebanyakan pasangan melupakan pentingnya berciuman saat bercinta, padahal ciuman mampu meningkatkan keintiman.
- Ellen Kreidman, penulis buku The 10 Second Kiss

Kenakan kostum seksi

Goda pasangan dengan mengenakan lingerie seksi, bila perlu kenakan kostum bertema, seperti seragam sekolah atau suster. Busana seksi bukan hanya membuat Anda merasa hebat, tapi juga mampu merangsang pasangan secara visual.
- Jamye Waxman, penulis buku Getting Off

Sentuh diri dengan Mr P pasangan

Lakukan ide sensual berikut: genggam Mr P pasangan lalu usapkan ke paha Anda, ke payudara, dan tak lupa puting payudara Anda. Tindakan ini akan membuatnya “melayang”.
- Ian Kerner PhD, penulis buku If He Comes Next

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar