abdahdelphi.blogspot.com

Kamis, 04 November 2010

Modifikasi Tubuh Paling Exstrime Di Dunia

Tubuh kita merupakan anugerah dari Sang Pencipta, dan telah diciptakan sesempurna mungkin dengan segala keindahan alamiahnya. Disatu sisi manusia di anugerahi akal pikiran yang memungkinkan manusia mampu memiliki daya kreatifitas. Namun bagaimana bila kreatifitas tadi dengan memodifikasi anugrah ciptaan-Nya? apakah hal ini sah sah saja dilakukan sebagai ungkapan kreatifitas tadi? dibawah ini adalah beberapa sosok manusia yang menyalurkan kreatifitasnya dengan momodifikasi tubuh mereka dan ini menjadikan mereka sangat populer juga sensasional.

Rick: Manusia Zombie

Rick telah menghabiskan $ 4.075 (Dolar Kanada) untuk membuat Tatto di tubuhnya, dan membutuhkan sedikitnya 24 jam untuk membuat tatto di tubuhnya.
Manusia Zombie
Manusia Zombie

Dennis Avner: Manusia Harimau (Macan)

Dennis Avner lebih dikenal dengan panggilan Catman, terinspirasi untuk berpenampilan seperti macan, tubuh yang ia modifikasi lebih banyak selain tatto juga bentuk wajah, brewok dan gigi. Dia lakukan semua operasi untuk itu. Giginyapun di modif seperti gigi harimau.
Manusia Harimau
Manusia Harimau

Julia Gnuse: Gadis Penuh Ilustrasi

Julia Gnuse dikenal sebagai gadis ilustrasi dilahirkan dengan kondisi yang disebut dengan porphyria yang menjadikan kulitnya melepuh, dan tatto inipun dimaksudkan dirinya untuk menutupi semua itu pada publik. Setelah 10 tahun ia tercatat dalam barstards juga rekor Guinessbook sebagai perempuan dengan tatto terbanyak.
Gadis yang tubuhnya dipenuhi tattto ilustrasi
Gadis yang tubuhnya dipenuhi tattto ilustrasi

Tom Leppard: Manusia Leopard (Cheeta)

Sempat dipertimbangkan untuk dimasukan ke rekor Guinessbook sebagai manusia dengan tatto terbanyak, saat ini usianya 73 tahun dan telah mengeluarkan biaya untuk tatto tubuhnya ini sampai 5.500 Poundsterling. Sekarang dia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye Skotlandia. Dan dirinya telah mengucilkan diri dari masyarakat.
Manusia Cheeta (sekarang sudah meninggal)
Manusia Cheeta (sekarang sudah meninggal)

Eric Sprague: Manusia Kadal

Eric Sprague lahir tahun 1972, salah satu orang pertama yang memiliki lidah bercabang, pria 37 tahun ini menjadikan dirinya sebagai transformasi manusia reptil, perlu waktu 700 jam untuk men-tatto badannya dan memodifikasi tubuhnya yang lain hingga membuat lidahnya bercabang layaknya kadal dan biawak.
Si manusia kadal (biawak)
Si manusia kadal (biawak)

Horace Ridler: Manusia Zebra

Mempublikasikan diri sebagai The Great Omi atau juga manusia Zebra, adalah seorang aristokrat Inggris yang kembali dari perang dunia. Ridler memodifikasi dirinya bak kuda zebra. Namun seperti apapun perubahan yang terjadi pada dirinya, ia hanya manusia biasa  dimana memiliki keterbatasan. Dan akhirnya Ridler meninggal dunia pada tahun 1969. Ridler mati meninggalkan belang ?
Si manusia Zebra
Si manusia Zebra

Lucky Diamond Rich: Manusia dengan Tatto Terbanyak

Di tubuhnya banyak terdapat gambar tatto multi layer hingga ratusan layer, dihabiskan waktu lebih 1.000 jam untuk memodifikasi badannya menjadi seperti ini. Sehingga menjadikan dirinya sebagai Manusia Dengan Tatto Terbanyak.
Manusia dengan tubuh tatto terbanyak
Manusia dengan tubuh tatto terbanyak

Elaine Davidson: Wanita dengan tindik dan asesoris terbanyak

Wanita dengan tindik dan asesoris di tubuh terbanyak yang pernah ada, hampir sekujur tubuhnya dipenuhi asesoris dan tindik, bahkan maaf di kemaluannya pun dipenuhi tindik. tahun 2005 dia mengklaim ditubuhnya ada 3950 asesoris dan tindik yang menempel, wadoww dan berat tubuhnyapun ketambahan 3 Kg dari semua asesoris ini.
Wanita bertindik terbanyak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar