abdahdelphi.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

10 Alasan Film spiderman 4 batal di tayangkan

Photobucket


Spider-Man adalah salah satu Superhero fave gw. Dulu inget banget waktu kecil nonton neh film di rumah tetangga secara belum punya TV sendiri,hihihi. Pada waktu film Live Action nya keluar seneng bgt. Tetapi pas denger kabar Spider-Man di reboot jadi kaget setengah mampus. Setelah di cari tau oh jadi mengerti,wkwkwk.
Photobucket

Berikut alasan-alasan kenapa Spider-Man direboot
  1. Sam Raimi tidak mampu memenuhi tenggat waktu yang diberikan oleh Sony untuk rilis tanggal 5 Mei 2011. Dilihat dari wawancara “I can’t make your date. I can’t go forward creatively.” tertekan dia keknya
  2. Kabarnya Sam Raimi juga ga cocok dengan script yang ada karena dikabarkan adanya The Vultress (karakter ini kabarnya bakal diperankan Anne Hathaway menjadi anaknya the Vulture) dan Peter Parker ama Mary Jane bakalan punya anak di script (hal ini berhubungan dengan rumor yang beredar kalo Sony lagi mengcasting peran untuk bayi 2 tahun berambut merah untuk Spider-Man)
  3. Karena produksi ditunda-tunda terus (masalah script ga selesai-selesai) akan mengancam licensi dari karakter Spider-Man itu sendiri
  4. Menurut kontrak Marvel dan studio yang memegang licensi karakternya, jika ga ada perkembangan selama 4/5 tahun, maka hak cipta/lisensi karakter akan kembali ke Marvel
  5. Sony emang ga mau lisensi Spider-Man balik lagi ke Marvel apalagi setelah Marvel dibeli Disney (rata-rata semua karakter marvel udah balik lagi ke Marvel seperti Hulk dari Universal, tinggal X-Men dan Spider-Man ini)
  6. Sony sebenarnya telah membuat rencana reboot ini dari awal untuk berjaga-jaga, seperti yang kita ketahui jarak antara spider-man 3 dan 4 itu 4 tahun (ini cocok banget dengan rumor kalo James Vanderbilt nulis script untuk Spider-Man 4-5-6)
  7. Dengan adanya lisensi masih ditangan Sony, Sony berhak mereboot Spider-Man
  8. Opsi reboot memang strategi Sony untuk memangkas budget produksi yang direncankan 250 juta dolar lebih
  9. Tampaknya dengan plot cerita Peter Parker kembali ke sekolah, Sony ingin membuat Spider-Man berasa Twilight (cocok banget dengan Sony menyewa Marc Webb yang sukses dengan 500 days of summer)
  10. Dan itu artinya membidik pasar remaja yang lebih besar lagi dan ujung-unjungnya duit
http://3.bp.blogspot.com/_jH70kW_KYBI/SQgLdQyvDbI/AAAAAAAAABM/As9GMdLNVdk/s400/spiderman_4.jpg

semoga bermanfaat dan silahkan share pendapatmu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar