abdahdelphi.blogspot.com

Minggu, 17 Oktober 2010

Berlin Membuka Pameran Pertama Adolf HITLER Diktator NAZI di Museum Sejarah Jerman

Pameran di Museum Sejarah Jerman yang dibuka Kamis adalah pameran pertama di ibukota Jerman untuk fokus sehingga tegas pada diktator Nazi – langkah lain dalam erosi tabu tentang penggambaran Jerman era Nazi. “Hitler dan Jerman – Bangsa dan Kejahatan” datang lebih dari 75 tahun sejak Nazi mengambil kontrol, seperti Jerman semakin melihat Hitler bukan sebagai raksasa satu dimensi, tetapi sebagai tokoh kompleks yang menikmati popularitas yang luas sebelum terjun ke dalam perang negara .

Eksplorasi Nazi seperti di masa lalu terbayangkan sampai belum lama, tapi dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi serangkaian film, pameran dan memainkan yang telah menunjukkan Jerman harus tumbuh semakin nyaman dengan menghadapi fenomena pemerintahan Hitler langsung – atau bahkan sebagai subjek satir atau komedi.




Dalam beberapa tahun terakhir, Hitler telah menjadi subyek film sangat diakui Jerman menggambarkan hari-hari terakhirnya, “Downfall,” dan yang lain menggambarkan dia sebagai idiot lucu – “Mein Fuhrer:. Sesungguhnya paling benar Kebenaran tentang Adolf Hitler” Dia juga telah muncul sebagai patung dr lilin di Berlin cabang Madame Tussaud’s dan merupakan subjek reguler dokumenter televisi.



pengecualian kebijakan Nazi yang didorong oleh foto-foto rumah deportasi Yahudi dan pasien rumah sakit dibawa pergi untuk euthanasia – dipamerkan di samping perintah yang ditandatangani oleh Hitler untuk “kematian belas kasihan” “tak tersembuhkan sakit” untuk diberikan – bersama dengan catatan dari perusahaan Jerman tentang peralatan yang dipasok ke kamp kematian Auschwitz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar