abdahdelphi.blogspot.com

Jumat, 01 Oktober 2010

Kumpulan kata pepatah yang gokil dan kata-kata gombal

Kata pepatah yang gokil   
* 1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles
    * 2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
    * 3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
    * 4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
    * 5.Rajin Mangkal, Kaya
    * 6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
    * 7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
    * 8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
    * 9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
    * 10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
    * 11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
    * 12.cinta di tolak, dukun beranak
    * 13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
    * 14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
    * 15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
    * 16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
    * 17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
    * 18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
    * 19.Air susu dibalas air supply
    * 20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
    * 21.sate padang sebelum hujan
    * 22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
    * 23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
    * 24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
    * 25.Wong ompong nyaring bunyinya
    * 26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
    * 27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
    * 28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
    * 29.bagai kacang lupa atomnya
    * 30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
    * 31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
    * 32.Buruk muka gak masuk majalah
    * 33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
    * 34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
    * 35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
    * 36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
    * 37.Besar Pasal daripada Tilang
    * 38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
    * 39.Jangan ada janda diantara kita
    * 40.Air beriak tanda ada yang boker
    * 41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
    * 42.Ada udang dibalik tepung kentucky
    * 43.Bagai telur diujung handuk
    * 44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
    * 45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
    * 46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
    * 47.Habis kumis, cukur dibuang.
    * 48. Malu berak, sesak di jalan.
    * 49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
    * 50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
Kata-kata gombal buat cowo yang mau menggombal cewenya
    * 1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
    * 2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
    * 3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
    * 4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!
    * 5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
    * 6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
    * 7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!
    * 8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
    * 9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu,
 karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..
    * 10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
 Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
 — getok pake kursi neh…
    * 11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — weeeekkzz
    * 12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
 — maksut loh?!
    * 13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…
karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar